24 Mei 2008

Melihat Bintang: Padi Sang Penghibur

Setiap perkataan yang menjatuhkan
tak lagi kudengar dengan sungguh
Juga tutur kata yang mencela
tak lagi kucerna di dalam jiwa

Aku bukanlah seorang yang mengerti
tentang kelihaian membaca hati
Aku hanya pemimpi kecil
yang berangan tuk merubah nasibnya

Oh bukankah aku pernah melihat bintang
Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata
Menghibur yang lelah jiwanya…yang sedih hatinya,
yang lelah jiwanya..yang sedih hatinya

Kugerakkan langkah kaki
Di mana cinta akan bertumbuh
Kulayangkan jauh mata memandang
Tuk melanjutkan mimpi yang terputus

Masih kucoba.. mengejar rinduku
Meski peluh membasahi tanah
Lelah, penat tak menghalangiku
menemukan bahagia

Oh bukankah ku pernah melihat bintang
Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata
Menghibur yang lelah jiwanya..yang sedih hatinya
yang lelah jiwanya..yang sedih hatinya

Oh bukankah aku bisa melihat bintang
Senyum menghiasi sang malam
Yang berkilau bagai permata
Menghibur yang lelah jiwanya

Bukankah hidup ada perhentian
Tak harus kencang terus berlari
Kuhela kan nafas panjang
Tuk siap berlari kembali

Bagai bintang yang bersinar
menghibur yang lelah jiwanya,
bagai bintang yang berpijar
menghibur yang sedih hatinya



Sumber: http://mevlanasufi.blogspot.com

2 komentar:

Kang Geri mengatakan...

salam kanjeng, ketemu lagi dengan abah oryza, saya sudah pindah rumah tetap, tapi rumah lama masih kok, kapan mau kopdar dengan blogger lampung, seruit.com, ditunggu undangan atau semacam support untuk gathering blogger lampung yang sudah banyak di lampung.

oiya blog baru saya di

http://abahoryza.com

MENGGAPAI ASA BERSAMA ANDI ACHMAD SAMPURNAJAYA mengatakan...

Terima kasih Mas Abah Oryza. Saya baru belajar ngeblog. Ternyata enak juga...bisa untuk refreshing.

Sebagai pendatang baru saya mohon dukungan adinda semua yang lebih senior di dunia blog untuk memperbaiki penampilan blog saya.

soal kopi darat nanti kita atur jadwal yang tepat, biar tidak dituding nyuri start kampanye pilgub. Maklumlah saya akhir-akhir ini sedang sibuk. tapi yang pasti saya mendukung aktivitas teman2 bloger lampung.

Sekali lagi terima kasih.