25 Mei 2008

Nawaitu Maju Pilgub

Hari ini (26/5), setelah melewati perjuangan panjang untuk mendapatkan perahu parpol, saya memantapkan langkah untuk maju dalam pilgub Lampung. Saya hari ini mau mendaftar ke KPU Lampung setelah mengantongi rekomendasi dari PBR dan Partai Demokrat.

Sebelumnya banyak orang sudah menduga kesempatan saya untuk maju sudah habis karena hingga menjelang penutupan pendaftaran di KPU Lampung, restu dari DPP Partai Demokrat tidak kunjung turun. Memang banyak pendukung yang dulu antusias menyorong saya sudah mulai lesu darah. Mereka menyarankan saya untuk maju lewat jalur independen. Tapi saya yakinkan, kalau Allah menghendaki jalan pasti dibukakan.

Saya sendiri sudah begitu pasrah kepada Allah SWT, meskipun saya juga terus berusaha keras. Ya, bukannya apa-apa, soalnya garis nasib kan memang Allah yang mengatur. Kalau nasib pada akhirnya mengharuskan saya tidak bisa maju pilgub, ya saya terima. Namun, doa saya rupanya dikabulkan Allah. Semoga Allah SWT akan melempangkan jalan saya dan meridoi setiap langkah saya.

Maju dalam pilgub hanya salah satu upaya saya untuk lebih memperluas pengabdian saya kepada masyarakat yang lebih luas. Ya, alasan saya mungkin akan dibilang klise. Tapi memang begitulah niat saya. Saya mengalir saja: tetap optimistis menghadapi masa depan, bekerja, bekerja, dan terus bekerja.

Tidak ada komentar: